Langsung ke konten utama

Review: The Bible Project

Shalom guys! Di postingan pertama ini, Aku bakal bahas mengenai The Bible Project. Sebenarnya Aku juga pengen review sedikit sih. Jadi, The Bible Project ini adalah perusahaan studio animasi non-profit yang berfokus membuat video-video dari kisah-kisah yang ada di Alkitab.
The Bible Project ini mengemas kisah-kisah yang ada dalam Alkitab dengan penjelasan yang menarik dan juga mereka menggunakan animasi yang keren banget. Penjelasannya juga gampang dimengerti loh, jadi gak usah takut kalau kalian bakal gak ngerti. Bukan hanya video animasi aja yang kalian bisa dapetin, tapi juga versi audio. Buat yang penasaran videonya kayak gimana, kalian bisa nonton beberapa video di bawah ini:
Nah, itu beberapa video dari The Bible Project. Untuk yang versi audionya,  bisa cek di website resminya, atau kalian bisa klik link di sini dan kalian tinggal putar deh. By the way, kalian bisa juga download baik video atau audionya. Untuk videonya, kalian bisa putar dan download di website resminya atau di channel Youtube mereka (kalian tinggal klik aja salah satu link yang ada). Kalau untuk audionya, kalian cuman bisa download di website resminya doang (link-nya ada di atas).

Bukan cuman video dengan audio doang, The Bible Project juga punya blog mereka dan postingan mereka tetap berfokus mengenai Alkitab. Buat yang penasaran, kalian bisa klik link di sini dan kalian tinggal baca deh.

Isi konten video, audio dan postingan blog mereka itu menggunakan Bahasa Inggris. But, don't worry guys! Kalian tetap bakal bisa ngerti kok, karena di video mereka itu udah ada subtitle dalam Bahasa Indonesianya. Atau mungkin kalian males liatin subtitle-nya, kalian bisa buka aja channel The Bible Project Indonesia di Youtube, kalian bisa klik link-nya di sini. Isi konten videonya udah gunain Bahasa Indonesia guys! Kalian bisa liat videonya di bawah:
Gimana? Bagus kan? Jadi, kalian gak bakal bosan lagi kalau nyari pembahasan mengenai Alkitab. But, jangan lupa buat baca terus Alkitab ya guys! Itu aja yang bisa Aku share ke kalian, kalau mau nanya bisa kalian ngasih komentar di bawah dan Aku bakal balas kok, tenang aja wkwkwkwk. See you next time!
Betapa kucintai Taurat-Mu! Aku merenungkannya sepanjang hari. -- Mazmur 119:97

Komentar

Kunjungi artikel yang lain

Diskografi Ariana Grande

Profil dan daftar lirik dari Ariana Grande, disusun berdasarkan tahun rilis album dan urutan trek lagu dalam album. Akan di update secara berkala, tergantung situasi dan kondisi. Lagu favoritmu tidak ada di daftar? Berikan komentar di bawah dan akan segera dibuatkan artikelnya. ARIANA GRANDE Ariana Grande ( sumber gambar ) Nama Asli: Ariana Grande-Butera Lahir: 26 Juni 1993, Boca Raton, Florida, Amerika Serikat

Diskografi Adele

Profil dan daftar lirik dari Adele, disusun berdasarkan tahun rilis album dan urutan trek lagu dalam album. Akan di update  secara berkala, tergantung situasi dan kondisi. Lagu favoritmu tidak ada di daftar? Berikan komentar di bawah dan akan segera dibuatkan artikelnya. ADELE Adele ( sumber gambar ) Nama Asli: Adele Laurie Blue Adkins, MBE ( Member of the Order of the British Empire ) Lahir: 5 Mei 1988, Tottenham, London, Inggris